Background

LIBURANN!!!!!!!





Hai guys!!! Apa kabar??? Gimana nih liburan kalian?? Liburanku selama ya hampir 2 bulan setelah UN sangat menyenagkan. Aku pikir 2 bulan ini bakalan bosen banget, eh ternyata engga.

Setelah UN aku masih berkegiatan di sekolah, yaitu menyiapkan acara pemilihan ketua osis dan pertemuan bulanan YCS dan EYM. Kedua acara tersebut adalah acara terakhirku menjadi anggota OSIS di SMP Pius Bakti Utama Gombong. Rasanya berat banget, tapi ya apa boleh buat.

Di samping itu semua, aku juga butuh liburan dong. Aku pun liburan ke Bandung bersama dua sahabatku. Kita berangkat menggunakan kereta api tanpa ditemani orang tua. Di Bandung aku menginap di rumah salah satu sahabatku. Aku di Bandung selama 5 hari. Selama 5 hari, aku jalan-jalan mengelilingi kota Bandung. Aku  ke BIP (Bandung Indah Plaza), nonton di XXI, main ke Alun-alun Bandung,  ke Tangkuban Perahu. Disela-sela liburanku, aku juga ngga lupa untuk ke gereja dan berkunjung ke Lembah Karmel yang berada di Lembang.

Di BIP kita bisa jalan-jalan untuk cuci mata dan sekaligus nonton film My Stupid Boss. Di Alun-Alun Bandung kita bisa bersantai sambil duduk di rumput sintetis dan bermain bola. Nah, di Tangkuban Perahu dan di Lembah Karmel adalah tempat favoritku. Di Tangkuban Perahu kita bisa lihat langsung gunung Tangkuban Perahu yang sangat besar tepat didepan mata kita. Udara yang sangat segar ditambah adanya kabut, membuat lingkungan di sekitar menjadi sangat sejuk. Kalau kita ngomong bisa keluar asapnya, kaya di Korea2 gitu :v. Dan di Lembah Karmel, tempat yang sangat tepat untuk berdoa dan menyampaikan ujub2 pribadi kita kepada Tuhan. Tempatnya sangat tenang dan nyaman banget. Disana kita juga diajak untuk berjalan salib. Dan tak lupa juga untuk berfoto2 dan ya cuci mata liat yang seger2 :v, maklum jomblo.

Kemudian dari Bandung aku dan salah satu sahabatku lanjut ke Karawang. Disana aku juga jalan-jalan lagi. Jalan-jalan ke mall, berenang, dan ke kuburan. Ehh tapi kuburannya ngga biasa lohh. Kalian nanti bisa ngira ini kuburan apa taman ya, soalnya bener2 bagus banget. Namanya San Diego Hills, disana banyak patung2 dan bangunan2 kaya di luar negri gitu, pokoknya keren banget lah. Disana aku juga foto2.

Dan pada hari terakhir, aku dari Karawang pergi ke Jakarta tepatnya ke stasiun Pasar Senen untuk pulang ke Gombong. Ngga sempet muter2 Jakarta karena ya waktunya sempit. Akhirnya aku dan salah satu sahabatku pulang ke Gombong dan membawa sedikit oleh2 untuk keluarga.

Ya itu cerita liburanku, dari liburanku itu ngga cuma liburan aja loh, tapi aku juga belajar mandiri dan selalu ingat Tuhan disaat2 apapun, saat senang maupun sedih. Yang belum pernah ke Tangkuban Perahu, harus coba deh, nggak bakalan nyesel. Dan jangan lupa ke Lembah Karmel tempatnya keren dan dingin banget, dan juga banyak cogannya lhoo..

Categories: Share

Leave a Reply